Jual Bibit Sawo Jumbo Murah

Dipublikasikan oleh Admin pada

Jual Bibit Sawo Jumbo yang murah dengan kualitas bibit yang bagus, yang sudah terpilih, dirawat dengan baik dan benar. Sawo Jumbo ini yang berasal dari Malaysia dan Australia. Tanaman tau pohon ini bisa dibudidayakan di tanah dengan ketinggian 700 meter sampai 1.200 meter di bawah permukaan laut.

Jual Bibit Sawo

Jual Bibit Sawo Jumbo Asli Malaysia dan Australia Murah

Kami menjual berbagai macam bibit tumbuhan atau pohon dengan harga murah baik dengan cara grosir maupun dengan cara ecer. Salah satu bibit yang kami jual yaitu Bibit Sawo Jumbo. Cara cepat agar pohon sawo jumbo cepat untuk berbuah yaitu Anda bisa menanamnya di tanah yang lempung berpasir yang banyak mengandung bahan organik.

Cara Lengkap Untuk Membudidayakan Bibit Sawo Jumbo Agar Cepat Berbuah :

  1. Syarat Tumbuh
    Tanaman jenis ini dapat tumbuh  baik pada daerah dengan ketinggian 700 meter dengan curah hujan sekitar 1.200 mm/tahun. Serta dapat tumbuh pada berbagai suhu tetapi jangan terlalu panas, karena dapat menghambat perumbuhan pohon sawo tersebut. Jenis tanah yang baik digunakan untuk menanam tanaman sawo yaitu tanah aluvial, berpasir, dan tanah lempung dengan pH sekitar 5 sampai 7.
  2. Bibit Sawo
    Bibit sawo yang sudah terpilih, bibit yang bagus dan bibit yang sudah terawat akan lebih memudahkan dalam pertumbuhannya.
  3. Lahan Tanam
    Siapkan tanah yang sudah dibersihkan dari gulma, lalu buatlah lubang tanam dengan diberi jarak antar lubang sekitar 10 m x 10 m untuk lahan yang datar, dan untuk lahan yang miring beri jarang 7 m x 8 m. Ukuran lubang tanah untuk tanah yang gembur yaitu 60 x 60 x 60 cm. Pisahkan tanah bekas galian yang bagian atas dan yang bawah. Biarkan lubang tanam tadi sekitar 2 minggu, setelah sekitar 2 minggu masukkan tanah galian yang bagian bawah yang sudah dicampur dengan menggunakan pupuk kandang kedalam lubang. Setelah itu biarkan kembali selama 1 sampai 2 minggu.
  4. Penanaman
    Polybag pada bibit dilepaskan terlebih dahulu sebelum proses penanaman, kemudian masukkan bibit ke dalam lubang tanah yang sudah disiapkan, kemudian timbun tanah dengan tanah bekas galian lalu padatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!